Sakit, Tapi Aku Nggak Bisa Apa-Apa

10:07 AM Bethari 0 Comments

Setelah hari hari yang panjang… ya, cukup panjang untuk dilalui berdua.
Dengan perasaan masing-masing, ego masing-masing, dan mungkin dengan dominan keegoisanku, rasanya masih sama...

ada lagi ya.. rasanya ada lagi..
tapi bukan untukku, bukan padaku.. karena aku tak merasakan adanya sesuatu

cukuplah aku yang mengerti
aku tau, aku egois... dan itu yang ku rasakan, aku sadar sepenuhnya, sangat

disaat seharusnya aku merasa bersalah... tak ada
marah juga.. tidak
menyesal? perhaps.
inikah yang seharusnya ku lakukan? membiarkan semuanya terbang? melihat alur air yang mengalir dengan tangisan?

sakit.
bukan sakit karena tersakiti. aku telah menyakiti
dan itu buatku sakit...
bukan aku yang sakit.
tapi batinku.

Ingin ku hempas semua sakit yang terasa.
tapi tak kuasa.

Engga, aku nggak bisa.

0 comments:

I would love to hear anything from you! You can ask, request, or just to say hi, and I will absolutely reply your comment InshaAllah :)