Kata Siapa Hati Tidak Pernah Salah?

10:09 AM Bethari 0 Comments

entah apa yang membuat semuanya bertolak belakang dengan cerahnya mentari pagi ini. dia? atau hanya sikapku yang terlalu mengikuti kata hati?
hati tidak pernah salah. kata siapa?
banyak orang merasakan bahwa justru kata hati yang membuatnya makin terpuruk. kata hati yang selalu membuat masalah makin menggunung. jadi, siapa yang bilang kata hati tidak pernah salah?
tapi aku merasa, bahwa apapun yang dimulai dengan hati yang tulus, maka akan berujung hal yang mulus. dan aku, telah membuktikan. jadi, apakah hati itu selalu benar? tidak
apakah hati selalu salah? tidak.
hati, benar atau salah merupakan cerminan dari niat kita.
tapi aku, yang berniat baik untuk memperbaiki semuanya, malah berujung pada hal yang ternyata jauh lebih sulit untuk diperbaiki.
kesalahan, bukan pada dia. aku. mereka... bukan
jauh di hati kami, kita yang paling dalam, ada niat niat atau sedikit niat buruk. justru itu, itu yang membuat semuanya kacau dan keluar dari garis putih yang sudah kita buat...
perlunya aku membersihkan hati..
agar apapun.. niat baik apapun yang aku tuju, bisa terlaksana...


maaf ya... aku ga akan kaya gini lagi..

0 comments:

I would love to hear anything from you! You can ask, request, or just to say hi, and I will absolutely reply your comment InshaAllah :)