And If You Were Here

10:04 AM Bethari 0 Comments

Today seems like yesterday because I'm missing you
I'm standing on this corner where we used to walk, with my eyes closed

aku berdiri lagi, disini..
tapi kini aku sendiri. segala kehangatan yang dulu kurasakan. yang dulu berjalan disampingku, di tempat ini, tak ada lagi.

You must be far away, my heart
because I can't feel you.
I spread out my hands hoping to hold onto your memory.

dengan ketiadaanmu disini, disampingku, membuatku kehilangan arah.
sungguh, aku hilang arah untuk berjalan.
tak seperti biasanya saat kau ada disampingku, untuk menggenggam tanganku dan menyusuri jalan ini bersama..
kini aku berjalan sendiri.. dengan segala kesepian yang ada..
dengan tangan kosong.
tangan kosong yang mencari genggaman yang dulu ada.

It must've been a long time because now I can't remember your face,
and the tears that I've tried to surpress keep falling.

jangankan arah, akupun kehilangan waktu

sejak kapan aku disini?
sejak kapan aku mencarimu?
oh..
sejak kapan aku kehilanganmu?
atau bukan kamu?
apa yang hilang? kamu?
Atau siapa?

air matanya seperti keran macet yang tiba tiba berfungsi..

ah.. aku gagal..

katanya sambil menangis

If I were to see you today, I'll smile.
Though I'd spend the day holding myself.
If I were to see you today I'd know the reason for this endless
pain, If you were here tonight.

tanpa tahu, apa yang sebenarnya ku cari.. aku menangis..
selama ini aku berjalan dengan siapa?kamu?

sendirian?

atau dengan mereka?

aku tak ingat wajahmu lagi.. yang ku ingat hanya punggungmu..
punggungmu..
yang bergerak menjauh..

kenapa aku tak ingat??

sesalnya dengan air mata.

kau harus disini.. jika iya, aku tahu apa itu..
aku yakin aku tahu..
jika kamu ada
dan aku bisa merekatkan kembali kepingan hatiku

I hate you so much
You wouldn't understand the pain my heart feels


ya.. aku benci kamu..
sangat...

0 comments:

I would love to hear anything from you! You can ask, request, or just to say hi, and I will absolutely reply your comment InshaAllah :)