Menjadi Dia

10:10 AM Bethari 0 Comments


disini, aku menunduk malu
akan memberikan yang aku mampu
agar engkau tak lagi pilu

kapan akan berakhir.. sampai kapan akan terus begini..
kamu kira aku kuat hadapi ini sendirian? tanpa kamu. kamu tuh ngga ada, tau?
jadi hubungan kamu sama aku ini apa?
hubungan kamu sama dia apa?
kapan kamu mau ngasih keadilan? kapan?
kamu mau aku mundur? iya?
baik... aku mundur..
-------------------------------------------

kenapa kamu ga jawab? hah?!
maaf aku ganggu ya!

-------------------------------------------

sampai kapan kamu bakal kaya gini?
sampai kapan kamu .. mencampakkan?
sampai kapan..... aku ga kuat.... ga kuat....
ga ada kamu disini, aku ga bisa... kamu pikir aku kuat?
kamu pikir DIA lebih rapuh dari yang aku rasa??
SALAH tau!! kamu tu salah..
coba jadi aku! jadi aku!

------------------------------------------

ini, bukan salah kamu... murni.. kesalahanku
aku yang buat... aku yang bikin kamu bersikap seperti itu
yang bikin kamu jadi milik dia itu AKU
yang patut disalahkan untuk semuanya itu AKU
AKU yang buat dia ga bisa lepas dari kamu
AKU yang buat semuanya berantakan....
ini berantakan, tapi cantik..
indah... tapi sakit...

aku hanya bisa mendengar... dan menelan...
mungkin...
ini yang namanya cinta...

0 comments:

I would love to hear anything from you! You can ask, request, or just to say hi, and I will absolutely reply your comment InshaAllah :)