Hoka Hoka Bento Recipes Collection

8:32 PM Bethari 0 Comments

Assalamu'alaykum 


Alhamdulillah hari ini nemuin resep-resep asyik di dalem hardisk, yay! Resep-resep itu kumpulan dari browsing entah dari zaman kapan, dan karena Thari emang seneng makan (iya, makan, hehe) jadi resep-resep yang kira-kira bakal jadi makanan enak itu semuanya Thari simpen di hardisk. Untuk sekarang, Thari mau share resep menu makanan yang ada di Hoka Hoka Bento. Di klik aja satu-satu yaaa kalau mau tau resepnya.

Spicy Chicken.
Shrimp Ball.
Salad ala Hoka-Hoka Bento.
Bento Yana / Paket Nasi + Lauk.
Ekkado.
Chicken Katsu.
Chicken Egg Roll.
Beef Yakiniku.
Beef Teriyaki.

Nah, karena ini resep Thari ambil dari internet dan itu terjadi pada zaman dahulu kala, jadi Thari ga bisa cantumin link ke post aslinya. Maaf banget :(. Tapi disinyalir sih, karena beberapa file ada tulisan By Molly - nya, jadi kalau suatu saat Neng Molly mampir ke blog ini tolong maafin ya :( , dan jangan lupa buat ngasih link post yang asli biar nanti Thari bisa cantumin linknya di sini :).

Oke deh kalau gitu, yang mau masak silahkan masak yaaa, kamu ga akan tau masakan kamu enak apa engga kalau kamu ga pernah nyoba masak, hihihi. Just give your best dan coba masaknya juga pake perasaan cinta atau perasaan berbunga-bunga, jadi apapun hasilnya nanti hatinya ga akan kecewa dan sedih. Dan buat yang mau tinggal makan, pergi langsung ke Hoka Hoka Bento aja :p.

Ittadakimasu,

Share

0 comments:

I would love to hear anything from you! You can ask, request, or just to say hi, and I will absolutely reply your comment InshaAllah :)