Aku ga mau nangis depan kamu.

11:37 AM Bethari 0 Comments


hanya dirimu yang membuat aku tak memerlukan siapa siapa lagi di dalam hidupku
hanya dirimu yang bisa membuat hidupku bercahayakan bintang, bertidurkan kedamaian dan kebahagiaan
hanya dirimu yang mampu membuat hidupku bertahtakan kehancuran laksana mati suri
hanya dirimu yang ku yakini dapat menahanku, mendekam di langit ke tujuh


then, who was wrong? who has a mistake?

"sampai kapan mau ngerasa kaya gini?"

who knows... bukan mauku ngerasa kaya ini
bukan mauku berbuat kaya gini
I'm still, loving you
dan ga ada keinginan sama sekali untuk mencampakkan
atau menjauh
atau apapun itu...

"aku ga apa apa kamu mau kaya gini sampai kamis, jumat... tapi yang aku minta... jaga apa yang udah kamu dapatkan..."

aku ga bisa nahan emosi. aku ga tau gimana nahan air mata biar ga keluar.
aku ga mau nangis depan kamu.

0 comments:

I would love to hear anything from you! You can ask, request, or just to say hi, and I will absolutely reply your comment InshaAllah :)